Wako Deri Asta Menghadiri HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kota Sawahlunto.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Wali Kota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto Dr dr Ambun Kadri MKM pada Kamis siang (9/12) menghadiri Ulang Tahun ke – 22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sawahlunto, brrtempat di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK), Kota Sawahlunto.

Sebelumnya, berbagai kegiatan telah dilangsungkan dan telah digelar oleh panitia dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke 22 pada tahun 2021 ini yang antara lain berupa, bazar produk UMKM, lomba memasak, penampilan tari, paduan suara dan lainnya.

Wali Kota Deri Asta dalam sambutannya menyampaikan, dirgahayu DWP Kota Sawahlunto ke – 22 tahun dan ungkapan terimakasih kepada para anggota DWP yang telah berperan aktif serta berkiprah dalam mendukung program Pemerintah Kota Sawahlunto, khususnya dukungan terhadap suami masing – masing dalam mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Sawahlunto.

“Kami melihat, selain peranannya dalam mendampingi dan memberikan dukungan kepada suami, para kaum ibu DWP ini juga telah berbuat melalui kegiatan sosial serta bentuk lainnya, yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat,” ungkap Wako Deri Asta.

Lebih lanjut Wako Sawahlunto mengingatkan agar DWP dapat melanjutkan dan meningkatkan lagi berbagai kegiatannya, yang bersifat positif untuk masyarakat Kota Sawahlunto.

Wako Deri Asta selain hadir bersama Sekdako Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM juga turut dihadiri oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sawahlunto, Ny. Neldaswenti Zohirin Sayuti.

Dalam kegiatan ultah DWP ini, Wako Deri Asta ikut serta menampilkan puisi. Pembacaan puisi dilakukan wako bersama dengan Kepala Dinsos-PMD PPA Kota Sawahlunto, Efriyanto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *