Wako Sawahlunto Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Jalan Lintas Sumatera, Muarokalaban.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH bersama istri, Meivyta Deri Asta di tengah kesibukannya, pada Sabtu kemaren (11/12) kembali meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Sawahlunto.

Kita ketahui, Polres Sawahlunto bersama dengan pihak Puskesmas terus melaksanakan layanan Vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat. Salah satunya, Polsek Muaro Kalaban bersama Puskesmas Silungkang.

Wako Deri Asta, seusai pembukaan Turnamen Sepakbola U 40 di Lap Cintomoni Silungkang, berkesempatan singgah mengunjungi pos layanan Vaksinasi di Polsek Muaro Kalaban yang berada di jalan Lintas Sumatera.

Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf SH terlihat turut hadir langsung, memantau kegiatan proses Vaksinasi, yang dilaksanakan di jalan Lintas Sumatera, Simpang Tiga Muaro Kalaban, Kota Sawahlunto.

Wako Sawahlunto, berterimakasih kepada pihak Polres Sawahlunto beserta jajarannya. Serta pihak Puskesmas Silungkang yang telah secara terus menerus, memberikan layanan Vaksinasi kepada masyarakat. Hal ini, merupakan wujud sinergi bersama dalam mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) di Kota Sawahlunto.

“Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini merupakan sebagai upaya dan ikhtiar kita dalam membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) masyarakat Kota Sawahlunto,” ungkap Wako Deri Asta disela sela kunjungannya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *