Sebanyak 55 Orang CPNS Pemda Padang Panjang, Terima SK Pengangkatan PNS

PADANG PANJANG, Kabar Daerah — Sebanyak 55 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Kota Padang Panjang Formasi 2018, terima SK pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

Pengambilan sumpah dan penyerahan SK dipimpin Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Selasa (18/1), di Hall Lantai III Balaikota.

 

Usai pengambilan sumpah dan penyerahan SK PNS, Wako Fadly dalam sambutannya mengatakan, profesi PNS saat ini menjadi pilihan banyak orang sehingga persaingan masuk CPNS cukup sulit.

 

“Sebab itu diharapkan bagi Bapak-Ibu yang sudah menerima SK PNS ini untuk bekerja dengan baik dan professional. Serta penuh tanggung jawab terhadap tugas sebagai pelayan publik,” tuturnya.

 

Dengan diserahkannya SK danmerupakan tahap akhir dari proses panjang rekruitmen CPNS di lingkungan Pemko Padang Panjang.

 

“Sesuai amanat UU Nomor 5 Tahun 2014, PNS memiliki peran sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik dan perekat serta pemersatu bangsa.

 

Tanamkan tiga peran itu sejak awal dalam mentalitas saudara,” imbau Fadly.

 

Fadly berharap ASN yang baru saja diambil sumpah bisa mengedepankan profesionalitas dan berorientasi pada pelayanan publik. Serta memperhatikan aspek pengetahuan, keterampilan dan

 

“Posisikan diri sebagai pelayan masyarakat. Niatkan sebagai ibadah dan lakukan yang terbaik, serta mampu memberi warna untuk masyarakat Kota Padang Panjang,” pungkasnya. ( zul )*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *