Sepasang Pengguna Narkoba, Ditangkap BNN Sawahlunto.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Badan Narkotika Nasional (BNN) Sawahlunto ibarat memberi kado istimewa diawal tahun kepada kita semua, warga Kota Sawahlunto. BNN pada Rabu sore kemaren (5/1),  berhasil mengamankan dua (2) orang yang diduga menggunakan narkoba, jenis sabu pada salah satu hotel di Kota Sawahlunto.

Kedua warga Sawahlunto tersebut, seorang pria dengan inisial Ws (36) dan teman wanitanya Tls (26), ditangkap dengan barang bukti (BB) dua plastik paket sabu bekas pakai dan satu paket sisa (0,1 gram), satu pirex, satu bong, pipet dan empat korek api, dua Hp serta uang satu juta setengah.

Menurut Kepala BNN Sawahlunto, AKBP Erlis SE MH yang didampingi oleh Kepala Seksi Pemberantasan AKP Taufik SH dan Kepala Sub Kordinator Rehabilitasi Muhammad Rais S Sos mengatakan bahwa, penangkapan ini berkat adanya informasi masyarakat.

“Begitu didapat informasi,  BNN Sawahlunto bergerak cepat dan akhirnya berhasil menangkap kedua tersangka yang diduga pengguna narkoba, dengan BB yang disebutkan di atas,” ungkap Erlis.

Lebih lanjut Kepala BNN Sawahlunto, AKBP Erlis SE MH menghimbau kepada warga Sawahlunto untuk menjauhi narkoba. “Dan apa bila ada warga atau saudara yang sudah ketergantungan narkoba dan ingin lepas dari narkoba, dipersilahlan untuk datang langsung ke Kantor BNN Sawahlunto, untuk dilakukan rehabilitasi,” pungkas Kepala BNN Sawahlunto.
(Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *