Wako dan Para Kades se-Kota Sawahlunto Lakukan Touring Ke Daerah Agam.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Deri Asta SH bersama dengan Kapolres Sawahlunto AKBP. Ricardo Condrat Yusuf SH dan Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Acep Sopian Sauri serta Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM secara bersama, pada Kamis (10/3) melepas sekaligus bergabung dengan rombongan touring para kepala desa se-Kota Sawahlunto ke daerah Agam.

Rombongan para Kepala Desa se-Kota Sawahlunto melaksanakan kegiatan touring, sekaligus untuk melakukan studi komparatif ke Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Kumpulan Kabupaten Agam, Sumbar.

Studi komparatif ini dilakukan, guna untuk mempelajari kemampuan Nagari Pasie Laweh dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. Karena kita ketahui, Nagari Pasie Laweh merupakan Nagari Terbaik pertama (I) dalam Lomba PPKM Tahun 2021 tingkat Sumbar.

Wako Sawahlunto, Deri Asta dalam sambutannya saat pelepasan rombongan mengatakan bahwa, “rombongan kades dalam perjalanan agar dapat menjaga keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. Sehingga kita juga dapat memberi contoh yang baik kepada pengguna jalan,” ungkap Wako Deri Asta saat melepas rombongan di halaman Balaikota Sawahlunto, Kamis (10/3). (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *