Dihadiri Kapolda Sumbar, Kaum Salapan Suku Serahkan Tanah Hibah untuk Bangun Polsek Padang Selatan

Padang, KabarDaerah.com – Kapolda Sumatera Barat., Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, SIK, MH menghadiri penyerahan sertifikat tanah hibah dari masyarakat, pada Senin (25/04/22) sore.

Tanah seluas 844 m² tersebut diterima langsung Kapolresta Padang., Kombes Pol Imran Amir, SIK ini, terletak di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Tanah yang dihibahkan tersebut berasal dari tanah milik masyarakat Kaum Salapan Suku di Mata Air, diperuntukkan pembangunan Mako Polsek Padang Selatan.

Aipda Adri Maizal, personel Polsek Padang Selatan yang juga merupakan anak kemenakan dan putra asli dari Kaum Salapan Suku itu, langsung mengurus tanah yang dihibahkan untuk dijadikan sertifikat.

Kabid Humas Polda Sumbar., Kombes Pol Satake Bayu, SIK usai menghadiri penyerahan sertifikat tanah menyampaikan, pimpinan Polda Sumbar mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya untuk Polri.

“Kapolda Sumbar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat atas tanah yang diberikan kepada Polresta Padang, sehingga tanah tersebut bisa dipergunakan untuk membangun mako Polsek Padang Selatan,” ucap Kombes Pol Satake.

Kegiatan ini dihadiri oleh Karoops Polda Sumbar, Karolog, Kabid Propam, Dirlantas, Kabid Humas, Kabidkum, Kabiddokkes, Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Asisten 1 Kota Padang, Camat Padang Selatan, Kepala BPN Kota Padang, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat dan LPM Mata Air Padang Selatan. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *