Gelar Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran, Bupati Pasbar : Tingkatkan Kinerja Pelayanan Masyarakat

Pasbar, KabarDaerah.com – Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pemkab Pasbar) menggelar Apel perdana pasca cuti Lebaran Idul Fitri 1443 H. Bupati Pasbar., Hamsuardi didampingi oleh Wakil Bupati., Risnawanto langsung mengambil apel gabungan tersebut di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat, Senin (09/05/22).

Hamsuardi mengatakan, kita akan melakukan evaluasi terhadap kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat selama hari lebaran. Selain itu, pelayanan di Objek Wisata yang masih menimbulkan berbagai persoalan dilapangan.

“Kita juga berharap kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi objek wisata untuk lebih memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan. Selain pelayanan, wisatawan pastinya saat datang ke lokasi wisata pastinya akan memberikan rezki kepada kita,” tutur Hamsuardi.

Selain itu, Hamsuardi juga menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemkab Pasbar agar meningkatkan kinerja dan semangat setelah cuti lebaran ini. Karena masih banyak kinerja untuk pelayanan kepada masyarakat yang harus kita lakukan.

“Program pemerintah juga kita lakukan pengawasan, apakah berjalan dengan baik atau tidak. Begitu juga program keagamaan salah satunya magrib mengaji dan tahfiz Al-qur’an,” ujar Hamsuardi.

Dalam kesempatan itu, Hamsuardi juga memberikan apresiasi kepada ASN yang telah Qatam Al-Qur’an sebanyak empat kali selama bulan suci Ramadhan berupa DP ibadah Umroh sebesar Rp 15 juta. Sedangkan untuk yang qatam Al-Qur’an tiga dan dua kali diberikan apresiasi Rp 5 juta.

“Untuk ASN yang qatam Al-Qur’an satu kali, kita berikan juga apresiasi berupa satu stel pakaian dinas,” pungkas Hamsuardi. (Wisnu Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *