Tingkatkan Keamanan, Babinsa Kelurahan Sawahan Timur Lakukan Komsos dengan Security Area Gis Simpang Haru

Padang, KabarDaerah.com – Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para Security dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi perusahaan itu sendiri.

Selain keamanan perusahaan, Security juga ditugaskan untuk mengampanyekan sistem Protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih belum berakhir ditanah air.

Mengingat hal tersebut, Babinsa Kelurahan Sawahan Timur Koramil 02/Padang Timur (PT)., Serma Supirman melaksanakan Anjangsana atau Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Security di area Gis Simpang Haru, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Selasa (17/05/22).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Serma Supirman memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security agar tetap memberikan himbauan kepada Karyawan ataupun tamu yang berkunjung ke perusahaan untuk tetap patuh pada Prokes yang telah ditetapkan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona pada situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Pada saat kegiatan Komsos tersebut, selain mengenai keamanan diwilayah perusahaan, kita juga mengharap agar Security terus mengumandangkan tentang pentingnya Prokes di masa Pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran khususnya diwilayah binaan Koramil 02/PT.

Danramil 02/PT., Mayor Inf Sucipto melalui Serma Supirman mengatakan, bahwa keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan maupun ditempat umum.

Serma Supirman juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas

“TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum,” tutup Serma Supirman. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *