Kapolres Sawahlunto, Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SPKT.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf SH SIK MH pada Senin pagi (26/6) melaksanakan kegiatan  peletakan batu pertama pembangunan SPKT Polres Sawahlunto dan fasilitas lapangan tembak di areal Mapolres Sawahlunto.

Dalam kegiatan ini, turut hadir jajaran Pemko seperti Kepala Dinas PUPR Kota Sawahlunto, Evan Riansyah serta unsur DPRD Kota Sawahlunto dan segenap unsur Kepolisian Resort Sawahlunto seperti, Waka Polres Sawahlunto, para Kasat bersama jajarannya

Pembangunan ini dapat terlaksana berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dukungan penuh dari  Pemko Sawahlunto dan DPRD Kota Sawahlunto.

Sementara itu, pembangunan gedung ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan Polres Sawahlunto kepada masyarakat. Karenanya, dibutuhkan ruang  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang representatif.

“Segenap jajaran Polres Sawahlunto mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama Pemko dan DPRD Kota Sawahlunto, khususnya  dalam pelaksanaan pembangunan gedung SPKT dan Lapangan Tembak Mapolres Sawahlunto agar dapat lebih meningkatkan kinerja serta mutu pelayanan kepada masyarakat Sawahlunto,” ungkap Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf dalam sambutannya.

“Dengan dibangunnya dua fasilitas di kawasan Mapolres tentunya pelayanan dapat diberikan dengan maksimal dan lebih baik lagi. Harapannya,  semoga pembangunannya dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan,” tutur Kapolres Sawahlunto lebih jauh.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Sawahlunto, Jaswandi SE dalam sambutannya menyampaikan  harapannya kepada segenap jajaran Polres Sawahlunto bahwa, “DPRD Kota Sawahlunto bersama Pemko  akan selalu  mendukung berbagai kegiatan Polres Sawahlunto, termasuk  pembangunan berbagai fasilitas, seperti pembangunan  pendukung pelayanan publik,” ujar Jaswandi mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *