Bimtek Pengelolaan Kinerja ASN Berlangsung di Kota Sawahlunto

Sawahlunto, KabarDaerah.com – Dalam upaya menyatukan persepsi dan pemahaman mengenai pengelolaan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemko Sawahlunto menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek). Hal ini dilakukan, sebagai penerapan dari PermenPAN-RB Nomor 6 Tahun 2022, bertempat di Hotel Khas Ombilin Haritage, Kota Sawahlunto, Selasa (06/09/22).

Pemateri dalam Bimtek ini diberikan  langsung oleh Kepala Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN)., Anna Hasnah Hasaruddin.

Bimtek yang diikuti oleh 70 orang peserta dan berasal dari unsur Sekretaris dan Kasubag Umum/Kepegawaian dilingkungan Pemko Sawahlunto ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto., Zohirin Sayuti, SE.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)., Guspriadi menyebutkan, bahwa sejumlah poin yang akan dibahas dalam materi Bimtek.

Pembahasan dimaksud seperti adanya kebijakan umum pengelolaan kinerja, penyusunan SKP jabatan pimpinan tinggi, evaluasi SKP, review penyusunan SKP dan beberapa poin yang terkait dengannya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *