Babinsa Serma Jafrizal Laksanakan Komsos dengan Ketua RW 001 Kelurahan Simpang Haru

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Simpang Haru melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 001., Ade Kesuma Arsan di RT 001, RW 001, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (22/11/22) pukul 09.15 WIB.

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, Komsos ini untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat.

“Dalam komsos tersebut, kita membahas tentang bagi warga pendatang baru wajib melaporkan diri kepada Ketua RT dan Ketua RW selama 1 kali 24 jam agar terjaga ketertiban dan keamanan,” ucap Serma Jafrizal.

Serma Jafrizal juga menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakan komsos dengan Ketua RW dan warga adalah untuk mempererat silaturahmi.

Disamping tugas yang lainya sebagai seorang Babinsa, lanjut Serma Jafrizal, kami harus bisa membangun komsos yang kuat dan erat dengan warga guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di komando kewilayahan.

“Selain itu, komsos ini juga mendekatkan Babinsa dengan warga guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI AD dengan rakyat sehingga keberadaan Babinsa selalu dicintai rakyat dan didambakan rakyat,” pungkas Serma Jafrizal.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *