Komsos dengan Perangkat Kelurahan, Babinsa Sertu Riky Bakri Bahas Update KK Terbaru Gunakan Barcod

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Kelurahan di Kantor Lurah Parak Gadang Timur, Air Camar, Kecamatan Padang Timur, Selasa (29/11/22).

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan.

“Komsos ini juga untuk meningkatkan hubungan keharmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan Komsos,” ucap Sertu Riky Bakri.

Dalam komsos tersebut, kata Sertu Riky Bakri, kami membahas tentang update Kartu Keluarga (KK) terbaru yang menggunakan barcod yang akan disosialisasikan ke warga Kelurahan Parak Gadang Timur guna untuk mempermudah pengecekan data-data warga.

“Komsos serta Puldata yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, lanjut Sertu Riky Bakri, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo dan Komsos,” ujar Sertu Riky Bakri.

Sertu Riky Bakri menambahkan, dengan aktif melaksanakan Komsos diwilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat Kelurahan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mempercepat pendataan warga khususnya diwilayah Kelurahan Parak Gadang Timur,” tutup Sertu Riky Bakri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *