Babinsa Koramil 02/Padang Timur Berikan Motivasi kepada Petugas Kebersihan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serda Septa Suhendra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota padang di Jalan Dr Wahidin Ganting Parak Gadang, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (02/01/23) pukul 08.50 WIB.

Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serda Septa Suhendra mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Komsos yang diberikan, mengenai kebersihan lingkungan Kota Padang yang telah berhasil meraih piala Adipura untuk kesekian kalinya,” ucap Serda Septa Suhendra.

Serda Septa Suhendra juga menyarankan, agar sampah dipisahkan antara sampah organik maupun non organik sehingga dapat dimanfaatkan sampah plastiknya untuk menambah penghasilan.

“Ini gunanya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan pemandangan yang lebih indah,” ujar Serda Septa Suhendra.

Serda Septa Suhendra menambahkan, sebagai Babinsa harus selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi masyarakat binaan.

“Dalam melaksanakan tugas harus lebih semangat lagi dengan tidak mengabaikan keamanan dan keselamatan diri,” tutup Serda Septa Suhendra.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *