Pemandian Mudiak Lugha, Mendapat Kunjungan Langsung Dari Wako Sawahlunto.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Selasa siang (3/1) melakukan kunjungan lapangan untuk meninjau destinasi wisata kolam renang atau pemandian Mudiak Lugha di Desa Silungkang Oso Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto.

Hadir mendampingi Wako Deri Asta dalam kunjungan lapangan ini, anggota DPRD Kota Sawahlunto asal Silungkang, Irland Muhammad.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta menyampaikan apresiasinya kepada  Desa Silungkang Oso yang telah membangun sekaligus mengelola destinasi ini melalui Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).

“Wujud kreatifitas pihak desa dalam memberdayakan berbagai potensi yang ada, salah satunya melalui  destinasi wisata. Sekarang dengan diberdayakan, berbagai potensi yang ada menjadi nilai tambah, sehingga bermanfaat secara ekonomi bagi  penduduk sekitarnya,” ungkap Wako Sawahlunto Deri Asta.

Dalam mendukung Desa Silungkang Oso  mengembangkan destinasi wisata Mudiak Lugha ini, Wako Deri Asta menyampaikan bahwa, Pemko Sawahlunto melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) akan bersinergi dalam  menambah infrastruktur penunjang pariwisata di lokasi destinasi Mudiak Lugha.

Wako Deri Asta juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak, yang telah ikut berkontribusi, dalam pembangunan destinasi wisata Mudiak Lugha.

Kita ketahui, seperti anggota DPRD Sawahlunto Irland Muhammad, ikut-turut berperan dalam  membangunnya, melalui dana Pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *