Wako Sawahlunto, Kukuhkan IKAAS Batam 2022 – 2027.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH dalam rangka memaksimalkan serta memberdayakan berbagai potensi, termasuk potensi para perantau dengan melakukan berbagai sinergi.

Seperti yang dilakukan Wako Sawahlunto pada Sabtu (28/1), dengan  mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Kota Arang Sawahlunto (IKKAS) Kota Batam, masa bakti 2022-2027 di Golden Prawn Batam.

Hal ini, mengingat banyaknya para perantau Sawahlunto di Kota Batam dan ini merupakan sebuah potensi yang harus diberdayakan. Dengan pemberdayaan, selain memberi manfaat bagi perantau, juga memberi dampak positif bagi kampung halaman, yaitu Kota Sawahlunto.

Pengukuhannya, juga dihadiri langsung oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi, yang dilanjutkan dengan silahturrahmi dan diskusi bersama, antara pengurus IKKAS.

Salah satu pembahasan dalam diskusi adalah,  program kerja untuk yang di tanah rantau dan sekaligus bermamfaat bagi  kampung halaman.

“Selamat kepada para pengurus IKKAS Kota Batam, di bawah pimpinan bapak Erison. Mari kita saling bekerja untuk kehidupan perantau Sawahlunto yang lebih baik, kita mengajak para perantau agar juga bisa lebih banyak  berbagi untuk  kampung halaman,” ungkap Wako Sawahlunto Deri Asta.

Banyak potensi kerja sama yang bisa dijalin, dengan semangat kebersamaan IKKAS Kota Batam dan Pemko Sawahlunto maka berbagai potensi dapat segera ditindaklanjuti.

Wako Sawahlunto, Deri Asta dalam pengukuhan pengurus IKKAS Kota Batam, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Jaswandi dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *