Babinsa Simpang Haru Laksanakan Komsos dengan Kader KB Kelurahan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kader KB Kelurahan., Nelmayeti di RT 002, RW 001, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Kamis (23/02/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal menyampaikan, dalam komsos ini, kita membahas tentang data stanting dan memperhatikan gizi yang diberikan kepada balita agar terhindar dari stanting.

“Ini kita lakukan, untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat,” ucap Serma Jafrizal.

Serma Jafrizal mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan komsos ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga binaan.

“Disamping tugas yang lainya sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komsos yang kuat dan erat dengan warga guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di komando kewilayahan,” ujar Serma Jafrizal.

Serma Jafrizal menambahkan, Tak hanya itu, tujuan komsos ini juga mendekatkan Babinsa dengan Kader KB Kelurahan Simpang Haru.

“Ini kami lakukan guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI AD dengan warga, sehingga keberadaan Babinsa selalu dicintai dan didambakan rakyat,” tutup Serma Jafrizal.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *