Babinsa Jati Dampingi Camat Padang Timur yang Berikan Bantuan untuk Balita Gizi Buruk

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mendampingi Camat Padang Timur., Siska Meilani, S.stp, MM yang turun langsung melihat balita yang kurang gizi dan memberikan bantuan di RT 02, RW 05 Jati Bawah Buluh, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Kamis (02/03/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu komponen penting usaha perbaikan gizi balita dan sebagai sarana pemulihan gizi.

“Masa balita adalah masa emas bagi pertumbuhan dan perkembangan anak sebagai generasi muda yang dipersiapkan untuk menjadikan bangsa ini sama dengan bangsa-bangsa lain didunia,” ucap Serka Sufiyanto.

Serka Sufiyanto minta kepada keluarga balita, agar selalu memperhatikan pola asuh makan balitanya.

“Peran keluarga sangat penting dan diharapkan dalam menanggulangi balita gizi kurang dan gizi buruk,” ujar Serka Sufiyanto.

Menurut Serka Sufiyanto, penyerahaan bantuan ini yang dilakukan jadi momentum bagi kita semua untuk menyadari bahwa kita punya generasi yang akan melanjutkan pembangunan bangsa ini kedepan lebih maju dan baik.

“Untuk itu, kepada keluarga balita penerima bantuan ini, kiranya dapat memanfaatkannya bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya, sehingga balitanya dapat pulih kembali menjadi balita yang sehat tumbuh kembangnya,” tutup Serka Sifiyanto.

 

Reportet  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *