Babinsa Parak Gadang Timur Ingatkan Warga, Agar Sampah Dibuang Pada Tempatnya

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada diseputaran lapangan bola Matador Air Camar RT 02 RW 07, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jum’at (03/03/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri menyampaikan, dalam komsos ini kami membahas tentang ketertiban dan keamanan sesama pedagang dan selalu jaga kebersihan.

“Sesama pedagang jangan sampai ada berselisih paham atau bertengkar dikarenakan oleh konsumen. Maka dari itu, kita sebagai pedagang harus ada etika berjualan,” kata Sertu Riky Bakri.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan ke pada pedagang supaya selalu jaga kebersihan, kebersihan makanan maupun kebersihan tempat kita berjualan.

“Buanglah sampah pada tempatnya. Habis jualan, jangan sampai sampah-sampah berserakan dan jangan sampah dibuang ke pinggiran sungai, karena nanti akan berdampak pada pencemaran sungai yang dapat menimbulkan banjir,” tandas Sertu Riky Bakri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *