Babinsa Simpang Haru Laksanakan Komsos dengan Ketua RT 002 Bahas untuk Aktifkan Pos Kamling

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RT 002., Alwi membahas untuk mengaktifkan Pos Kamling, menjaga ketertiban dan keamanan di RW 002, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (01/03/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, bahwa komsos ini untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat.

Selain itu, lanjut Serma Jafrizal, tujuan dilaksanakan komsos dengan Ketua RT 002 dan warga masyarakat adalah untuk mempererat silaturahmi.

Ia juga menyampaikan, disamping tugas yang lainya sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komsos yang kuat dan erat dengan warga masyarakat guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di komando kewilayahan

“Tujuan komsos ini juga mendekatkan Babinsa dengan Ketua RT 002 dan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan Emosional antara TNI AD dengan rakyat sehingga keberadaan Babinsa selalu dicintai rakyat dan didambakan oleh rakyat,” tutup Serma Jafrizal.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *