SMPN 2 Sawahlunto, Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.SMPN 2 Sawahlunto bersama Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 2 Sawahlunto, pada Sabtu sore (8/4) membagikan takjil kepada warga yang melintas di ruas jalan Sapan – Durian I Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.

Dipimpin oleh Ketua OSIS SMPN 2 Sawahlunto, Muiza Ahmad Zaki bersama beberapa pengurus memberikan takjil kepada pengguna jalan atau masyarakat yang  melintas, di jalan tersebut.

Sementara itu, pembina OSIS SMPN 2 Sawahlunto, Ria Angraini kepada awak media menyatakan bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pesantren Ramadhan yang diikuti oleh seluruh siswa SMPN2 Sawahlunto.

“Sekitar 300 paket takjil dibagikan saat ini, dengan dananya bersumber dari infak, bantuan dari para guru dan donatur yang langsung dimasak oleh para siswa dan didampingi oleh pembina,” ungkap Ria Angraini

Kepala Sekolah SMPN 2 Sawahlunto, Yulianto sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh OSIS ini, karena dapat menimbulkan rasa kebersamaan diantara pengurus OSIS serta menumbuhkan empati terhadap sesama. Bahkan aksi sosial ini, juga didukung oleh para orang tua siswa dan donatur di lingkungan sekolah.

“Semoga kegiatan ini, bisa menjadi berkah serta dapat memetik makna akan pentingnya saling berbagi serta membantu di tengah masyarakat,“ pungkas Kepsek Yulianto mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *