Wagub Sumbar Serahkan Bantuan Rp 25 Juta dan Al Quran untuk Masjid Syuhadah Sawahlunto

Sawahlunto, KabarDaerah.com – Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar., Audy Joinaldy mengunjungi Masjid Syuhadah, Kelurahan Kubang Sirakuk Selatan, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahkunto untuk menyerahkan bantuan sekaligus shalat tarawih bersama, Kamis (06/04/23) malam.

Bantuan yang diserahkan berupa Bantuan Sosial (Bansos) untuk Masjid Syuhadah dari Pemprov Sumbar, senilai Rp.25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) ditambah dengan bantuan sejumlah Al Quran.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan bantuan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil yang merupakan salah satu program dalam pencegahan stunting dan bantuan stup koloni lebah galo-galo (trigona sp) sebanyak 45 stup kepada Kelompok Tani Hutan (KTH) Puncak Vila, Desa Muaro Kalaban dan KTH Dulur Sekapal Desa Santur, Kecamatan Barangin.

Wakil Gubernur Sumbar., Audy Joinaldy melaksanakan Safari Ramadhan di Kota Sawahlunto didampingi oleh sejumlah perangkat daerah di Pemprov Sumbar, antara lain Asisten Administrasi Umum Setdaprov, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kehutanan, Dinas Peternakan dan Perikanan, Biro Organisasi dan Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu.

Wali Kota (Wako) Sawahlunto., Deri Asta, SH dan Wakil Walikota (Wawako)., Zohirin Sayuti serta Sekretaris Daerah Kota (Sekdako)., Dr dr Ambun Kadri, MKM, secara bersama menyambut dan mendampingi kunjungan Wakil Gubernur Sumbar., Audy Joinaldy dan Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar di Kota Sawahlunto.

 

Reporter  :  Fidel

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *