Agar Dapat SMP Lebih Dekat, Babinsa Simpang Haru dan Kepala Sekolah SDN 34 Tentukan Koordinat Alamat Murid

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 34 Simpang Haru., Safrida, S.Pd untuk menentukan titik koordinat alamat murid Kelas VI lintang dan bujur yang akan diajukan ke Dinas pendidikan Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, kita melakukan ini supaya mendapat tujuan SMPN lebih dekat dari tempat tinggal.

“Selain itu, Komsos juga dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan kedekatan terhadap pihak serta perangkat sekolah di wilayah binaannya,” ucap Serma Jafrizal kepada media online KabarDaerah.com, Rabu (17/05/23).

Menurut Serma Jafrizal, dengan ini juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi Siswa Siswi.

Sebagai Babinsa, kata Serma Jafrizal, kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan yang merupakan salah satu tugas Babinsa.

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil dilapangan yang berhubungan langsung dengan sosial yakni masyarakat, maka sangat pentinglah kegiatan komsos dilakukan semua bidang yang ada diwilayah binaan termasuk disekolah-sekolah,” tegas Serma Jafrizal.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *