Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Bersama Warga Bersihkan Rumput Liar yang Sudah Panjang

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan Gotong Royong (Goro) bersama warga membersihkan rumput-rumput liar yang sudah panjang, terutama pada Fasilitas Umum (Fasum) di RW 08, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (13/05/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Kubu Falam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan mengatakan, Goro ini bertujuan untuk membersihkan rumput-rumput liar agar lebih bersih dan memerangi penyakit malaria agar tidak terjadi di RW 08.

“Untuk itu, kami Goro bersama warga dengan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah panjang,” ucap Serda Ahmad Ridwan.

Selain itu, lanjut Serda Ahmad Ridwan, bagi sekitar rumah warga supaya dibersihkan juga. Gunanya untuk kita juga, agar nyaman, indah dan jauh dari nyamuk yang mengakibatkan kita bisa sakit.

Serda Ahmad Ridwan menyampaikan, ini berkat kekompakan antara Babinsa dan warga, jadi pengerjaan membersihkan rumput-rumput liar ini berjalan dengan ringan dan menambah motivasi dalam semangat untuk bekerja.

Maka dari itu, Serda Ahmad Ridwan mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan bantuan yang telah diberikan.

“Sebagai Babinsa, hanya tenaga kami yang bisa kami sumbangkan untuk masyarakat binaan kami,” ujar Serda Ahmad Ridwan.

Serda Ahmad Ridwan menambahkan, sudah tugas kami untuk mengarahkan dan membimbing masyarakat binaan untuk menuju ke arah yang lebih baik.

“Kami Babinsa Koramil 02/Padang Timur, siap membantu kapanpun dibutuhkan oleh masyarakat. Baik itu penyuluhan, pembinaan generasi muda dan sebagainya kami siap membantu,” pungkas Serda Ahmad Ridwan.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *