Babinsa Kubu Marapalam Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap III

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra monitoring pendistribusian Beras dari PT POS INDONESIA di Kantor Lurah Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra menyampaikan, bahwa jadwal penyaluran beras di Wilayah Padang Timur dimulai pada hari Jum’at (23 Juni 2023).

“Penanggungjawab dimasing-masing Kelurahan menerima pengiriman beras ke Kelurahan yang akan diantar paling lambat pada pukul 19.00 WIB tiap hari yang sudah dijadwalkan,” kata Serda Septa Suhendra kepada media KabarDaerah.com, Minggu (25/06/23).

Karena itu, lanjut Serda Septa Suhendra, bapak/ ibu Lurah beserta jajaran standby pada saat pendistribusian serta melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendistribusian agar pelaksanaan dapat berjalan dengan kondusif.

“Untuk Kelurahan Kubu Marapalam, menerima sebanyak 218 karung beras dengan berat 10 kg per karung dan diperuntukan untuk warga yang terdaftar di KPM (Kelompok penerima manfaat) dari PT Pos Indonesia,” pungkas Serda Septa Suhendra.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *