dr Yulson Sp.S Kembali Terpilih, Sebagai Ketua Pengurus Cabang Muhammadiyah Silungkang

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Musyawarah Cabang Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah Silungkang Tahun 2023, pada Sabtu (24/6) berjalan dengan lancar serta sukses.

Kegiatan musyawarah Cabang Muhammadiyah Silungkang tersebut, berlangsung di gedung SMP Muhammadiyah Tengsaw, Silungkang.

Dalam pemilihan Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) Silungkang, periode 2022-2027 dr. Yulson Rasyid Sp.S kembali terpilih untuk memimpin PCM. Sementara untuk Ketua Pengurus Cabang Aisyiyah (PCA), terpilih Delva Sandra.

Dengan demikian, ketua PCM dan PCA terpilih akan melengkapi kepengurusannya beserta majelis majelis lainya.

Dalam muscab Muhammadiyah Silungkang ini, hadir ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Sawahlunto, yang diwakili oleh Rony Yandri sebagai  Sekretaris PDM Sawahlunto.

Dalam sambutannya pada penutupan Muscab terpadu PCM dan PCA Silungkang, PDM Sawahlunto memberikan apresiasi terhadap rencana pengembangan SMP Muhammadiyah menjadi Boarding School.

“Selamat kepada PCM dan PCA terpilih, semoga amanah dan selalu dianugerahi kesehatan, kesempatan dalam menjalankan tugas kemuhammadiyaan ke depannya,” ungkap Rony Yandri mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *