Hadiri Wirid Bulanan, Babinsa Andalas Berharap dapat Tingkatkan Minat Warga untuk Datang ke Masjid

Padang, KabarDaerah.com – Serda Hengki Rinaldi Babinsa Andalas, Koramil 02/Padang Timur Kodim 0312/Padang menghadiri undangan Wirid bulanan di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang pada Jum’at (16/06/23) lalu.

Acara ini dihadiri oleh Camat Padang Timur, Ustadz Baharuddin, Ketua RT, Ketua RW, Babinsa Andalas., Serda Hengki, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda) dan warga.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi mengatakan, bahwa kegiatan wirid bulanan ini dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT serta guna memupuk tali persaudaraan antar warga.

“Ini merupakan kegiatan rutin warga yang dilaksanakan setiap bulan. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan wirid bulanan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta dalam memupuk hubungan silaturahmi antara sesama warga, sehingga terbina rasa kebersamaan dan persatuan,” terang Serda Hengki Rinaldi kepada media online KabarDaerah.com, Senin (19/06/23) pukul 08.05 WIB.

Menurut Serda Hengki Rinaldi, dengan terlaksananya kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan minat warga untuk datang dan meramaikan Masjid.

“Dengan menghadiri acara seperti ini, merupakan bagian pembinaan teritorial dalam rangka membina komunikasi yang aktif dengan warga diwilayah binaan, guna menumbuhkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Serda Hengki Rinaldi.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *