Ikuti Event Surfing Tingkat Internasional, 5 Atlit Surfing Padang Pariaman di Support Bupati Suhatri Bur

Padang Pariaman _ Sebanyak 5 atlit selancar Padang Pariaman yang tergabung ke dalam Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) akan mewakili Kabupaten Padang Pariaman pada kejuaraan Kaur Surf yang berlangsung pada 19-20 Juni mendatang di Pantai Pangubayan Provinsi Bengkulu.

Keberangkatan kontingen Kabupaten Padang Pariaman tersebut dilepas langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur pada, Kamis (15/06/2023) bertempat di ruang kerjanya di kawasan IKK Parit Malintang.

Dalam arahannya, Suhatri Bur memberikan semangat dan dukungan penuh kepada segenap atlit yang akan bertanding membawa nama Kabupaten Padang Pariaman.

Selain itu, Suhatri Bur menyebutkan sebagai utusan Kabupaten Padang Pariaman, ia berharap kepada atlit perwakilan Padang Pariaman untuk mengikuti event ini sebaik-baiknya sehingga bisa memiliki kesempatan besar untuk meraih prestasi guna mengharumkan nama Padang Pariaman.

“Oleh karena itu, tunjukkan seluruh kemampuan, sehingga dapat membanggakan seluruh masyarakat dan Pemkab Padang Pariaman. Dalam berkompetisi nanti, tetaplah berkonsentrasi. Hadir dengan satu tujuan untuk menjadi yang terbaik, yakni juara,” ungkap Suhatri Bur

Suhatri Bur juga meminta kepada PSOI untuk dapat mengembangkan cabang olahraga ini di Padang Pariaman guna meningkatkan pariwisata di Padang Pariaman.

Selain itu, Ketua PSOI Padang Pariaman Riski saat diwawancarai mengatakan bahwa surfing tidak hanya sebagai olahraga tetapi juga mengangkat unsur pariwisata sehingga bisa mempromosikan keindahan pantai Padang Pariaman ke mata dunia.

Untuk itu, ia memohon restu kepada Bupati dan masyarakat Padang Pariaman untuk dapat mengikuti event internasional ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *