Polres Sawahlunto, Gelar Senam Bersama Menyambut HUT Bhayangkara ke-77

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kepolisian Resor Sawahlunto, pada Sabtu pagi (24/6) menggelar kegiatan senam bersama, dengan Pemko Sawahlunto dan Kodim 0310 SSD.

Dalam kegiatan ini, selain Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti SSos, hadir Sekdako Dr dr Ambun Kadri MKM, mewakili Walikota Sawahlunto, serta beberapa perwakilan instansi terkait di pemerintahan Kota Sawahlunto, Dandim 0310 SSD yang diwakili oleh Dandramil 01 Sawahlunto, Mayor Inf. Caj. Tuty Andayani, beserta jajarannya dan seluruh personil Polres Sawahlunto beserta Bhayangkari.

Kapolres Sawahlunto, AKBP Purwanto Hari Subekti mengatakan bahwa, “kegiatan senam bersama ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke– 77 Tahun 2023 di jajaran Polres Sawahlunto,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan, “selain senam bersama ini, juga dimamfaatkan untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar serta yang terpenting sekali, sebagai bentuk memperkuat dan meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemko Sawahlunto,” ujar Kapolres Purwanto menambahkan.

Dengan digelarnya olahraga senam bersama ini, dimaksudkan dari rekan jajaran Kodim 0310 dan anggota Polres Sawahlunto, Bhayangkari serta dari Pemerintahan Kota Sawahlunto, tentunya akan terasa mamfaat dan menjaga kekompakan, kekeluargaan dan rasa kebersamaan.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas, kehadiran jajaran TNI dari Kodim 0310 SSD dan terimakasih juga kami sampaikan ke pada jajaran Pemko Sawahlunto, yang telah berkenan hadir dalam kegiatan senam bersama.

“Semoga dengan kegiatan seperti sekarang ini, dapat mempererat hubungan sinergitas kita kearah yang lebih baik lagi demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Sawahlunto,” pungkas Kapolres Sawahlunto mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *