Sekdako Sawahlunto Mengikuti Senam Bersama, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -77

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto,  Dr dr Ambun Kadri MKM, pada Sabtu pagi (24/6) ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, dengan mengikuti kegiatan senam bersama yang digelar Polres Sawahlunto, di lapangan Mapolres Sawahlunto.

Senam bersama ini,  juga diikuti oleh jajaran TNI dan sejumlah personel perangkat daerah terkait di Kota Sawahlunto dan digelar dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun di Kota Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto AKBP. Purwanto Hari Subekti menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Sekdako Ambun Kadri mengikuti giat senam bersama ini.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran  tubuh, senam bersama ini juga untuk meningkatkan silahturrahmi dan sinergi antara Polres dengan Forkopimda dan Pemko Sawahlunto,” ungkap Kapolres Purwanto.

Sementara itu, Sekdako Sawahlunto  Ambun Kadri, mengucapkan selamat dan sukses atas HUT Bhayangkara ke-77.

“Sekaligus kita doakan semoga seluruh jajaran Polri senantiasa memperoleh kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas, guna menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sawahlunto khususnya,” ujar Sekdako Sawahlunto Ambun Kadri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *