Sering Terjadi Laka Lantas, Babinsa Sawahan Timur Berikan Arahan dan Motivasi Warga Binaan Agar Taat dan Tertib Lalu Lintas

Padang, KabarDaerah.com – Di Kelurahan Sawahan Timur sering terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), maka dari itu Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi memberikan arahan dan motivasi kepada warga binaan agar tetap membudayakan taat dan tertib dalam berlalu lintas di RT 01, RW 04, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (24/06/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengatakan, kita memberikan arahan dan motivasi kepada warga binaan agar tetap membudayakan taat dan tertib dalam berlalu lintas.

Kita melakukan itu dengan cara menggunakan helm, lanjut Serda Mulyadi, jangan kebut-kebutan di jalanan dan ugalan-ugalan di jalan. Ini tujuannya agar tidak menggangu pengendara lain yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

“Tetap patuhi lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan, jangan ugal-ugalan di jalan, dan jangan lupa memakai helm apabila terjadi kecelakaan bisa melindungi bagian kepala yang sensitif dari benturan,” ucap Serda Mulyadi.

Menurut Serda Mulyadi, akhir-akhir ini, penyumbang korban Laka Lantas banyak dari pengendara sepeda motor.

“Sebagai generasi penurus, lakukan lah hal-hal yang positif, yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain,” pungkas Serda Mulyadi.

 

Reporter  :  Robbie

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *