Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Dampingi Pihak Kelurahan untuk Pendistribusian Beras

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan mendampingi Kelurahan untuk pendistribusian bantuan Pangan berupa beras yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Kantor Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan mengatakan, mendampingi pendristribusian beras ini bertujuan agar penyaluran bantuan beras tersebut tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

“Dengan adanya bantuan ini, setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan,” ucap Serda Ahmad Ridwan kepada media KabarDaerah.com, Kamis (27/07/23).

Melalui pembagian beras ini, lanjut Serda Ahmad Ridwan, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap warganya.

“Sebagai mitra Pemerintah ditingkat Kelurahan, Babinsa juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosial ini, agar bantuan tersebut dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari,”

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *