Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Bantu Berikan Solusi Kemana Arus Lalu Lintas Dialihkan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan berkoordinasi dengan Ketua LPM, Bhabinkamtibmas dan Kasi Trantib membahas tentang pengalihan arus lalu lintas diseputaran Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan mengatakan, pangalihan arus lalu lintas ini dampak dari pembuatan Pembangunan Jembatan Parak Karakah.

“Kehadiran kita disini untuk membantu memberikan solusi kemana arus lalu lintas ini dialihkan,” ucap Serda Ahmad Ridwan kepada media KabarDaerah.com, Rabu (16/08/23).

Serda Ahmad Ridwan menyampaikan, bahwa tujuan pengalihan arus lalu lintas untuk mengatasi kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan adanya pembuatan Pembangunan Jembatan Parak Karakah.

“Kita hadir disini merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab kita sebagai Babinsa terhadap wilayah binaannya,” kata Serda Ahmad Ridwan.

Serda Ahmad Ridwan menambahkan, Babinsa adalah salah satu aparat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan dan keamanan wilayahnya.

“Dengan turut serta membantu memberikan solusi pengalihan arus lalu lintas ini bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanannya saat di jalan,” tutup Serda Ahmad Ridwan.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *