Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Parak Gadang Timur Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Masyarakat di RT 04, RW 07, Jalan Air Camar, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, dalam komsos ini merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dan Tokoh Masyarakat sekitar.

“Ini dilakukan guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan,” ucap Sertu Riky Bakri kepada media KabarDaerah.com, Rabu (23/08/23).

Menurut Sertu Riky Bakri, pentingnya silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

“Dengan adanya komsos seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan kamtibmas seperti ketertiban dan keamanan di wilayah binaan,” tutur Sertu Riky Bakri.

Sertu Riky Bakri berharap, silaturahmi ini dapat terus terjalin, sehingga sinergitas antara aparat dan masyarakat guna memberi inovasi kepada warga hingga silaturahmi tetap terjalin.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *