Hadiri Khatam Qur-an, Babinsa Kubu Marapalam : Mari Kita Rangkul Generasi Muda untuk Cintai Al Qur’an

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra menghadiri acara Khatam Qur’an TPQ dan TQA di Masjid Ar-Rahman Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (13/08/23).

Ikut hadir dalam acara tersebut Camat Padang Timur, Babinsa Kubu Marapalam, Lurah Kubu Marapalam, Ketua Masjid Ar-Rahman, Pengurus Masjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Peserta Khatam Qur’an.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mengatakan, keberkahan dalam membaca Al Qur’an ini bukan saja untuk yang khatam Al Qur’an saja, tapi juga bagi kita yang hadir dan mendengarkannya.

“Mari kita rangkul generasi muda untuk mencintai Al Qur’an. Apalagi di zaman modern seperti saat sekarang ini yang mana banyak generasi muda yang kurang akhlaknya disebabkan kurangnya pengetahuan tentang Al Qur’an,” ucap Serda Septa Suhendra.

Jangankan untuk mengamalkannya, lanjut Serda Septa Suhendra, untuk membacanya pun banyak yang tidak bisa.

“Dari itu mari kita sama-sama budayakan kebiasaan dalam membaca Al Qur’an dimulai dari rumah masing-masing dan mari kita jadikan anak-anak kita penerus generasi bangsa yang berakhlak dan berilmu pengetahuan,” tutup Serda Septa Suhendra.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *