Meningkatkan Elektabilitas Partai Nasdem, Lisda Hendrajoni; Anies dan Surya Paloh datang ke Sumbar

 

Padang, Kabardaerah,- Bakal Calon Presiden Anies Baswedan beserta Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dijadwalkan tiba di Sumatera Barat pada Sabtu (5/8) besok. Sejumlah rangkaian kegiatan, rencananya akan dihadiri oleh Anies, pada kunjungan untuk kedua kalinya di Sumatera Barat.

Anggota DPR RI fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni, mengatakan setidaknya ada tiga agenda besar di Sumatera Barat merupakan momentum untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai Nasdem serta calon Presiden Anies Baswedan di Ranah Minang.

Tiga agenda besar yang dimaksud oleh Lisda Hendrajoni tersebut adalah pelantikan pengurus DPW partai Nasdem, pembekalan calon legistlatif dan peresmian kantor DPW Nasdem Sumatera Barat.

“Insha Allah 3 Agenda besar akan dilaksanakan sebagai momentum dalam menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta Bacalon Presiden Anies Baswedan di Sumatera barat,” kata Lisda.

Menurut anggota Komisi X DPR RI tersebut agenda yang segera digelar oleh DPW Nasdem Sumatera Barat akan meningkatkan optimisme partai dalam memenangkan agenda Pemilu dan Pemilihan Presiden yang bakal digelar tahun depan.

Apalagi dengan kehadiran ketua umum Pak Surya Paloh serta petinggi Nasdem ke Sumatera Barat akan meningkatkan gairah kader untuk berjuang di masing-masing Dapil. Baik tingkat kabupaten, provinsi maupun di tingkat pusat.

“Ini juga sekaligus momentum dalam meningkatkan elektabilitas Partai Nasdem di Sumatera Barat, khususnya dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang. Tentunya juga dengan kehadiran Ketua Umum Surya Paloh, memberi semangat dan energi baru bagi para kader,” ungkapnya.

Ketua Garnita Malahayati Nasdem Sumatera Barat tersebut juga berharap seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Nasdem wajib menyukseskan agenda tersebut. Agar Sumbar menjadi barometer dan elemen penting dalam kontelasi politik tingkat nasional.

“Kami mengajak seluruh kader Partai Nasdem, untuk ikut mensukseskan dan memeriahkan seluruh agenda ini. Dan kita sama-sama berdo’a semoga seluruh kegiatan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *