Sambut HUT RI Ke 78 Babinsa Kubu Marapalam Laksanakan Komsos Bersama Perangkat Kelurahan

Padang, KabarDaerah.com – Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78, Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat dan perangkat Kelurahan di Aula Kantor Lurah Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mengatakan, bahwa dalam Komunikasi Sosial (Komsos) ini kami mengajak warga Kelurahan kubu marapalam untuk mengibarkan Bendera Merah Putih.

Pada kesempatan komsos ini , Serda Septa suhendra bersama Bhabinkamtibmas., Aipda Eki Noviandi dan Ketua LPM., Kursim mengingatkan kepada seluruh warga binaanya melalui Ketua RT / RW untuk memasang Bendera dan umbul-umbul dirumah masing-masing.

“Ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raganya dan juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Serda Septa Suhendra saat ditemui di Markas Komando (Mako) Koramil 02/Padang Timur, Jalan Dr Wahidin, Kota Padang, Sabtu (12/08/23).

Maka itu, lanjut Serda Septa Suhendra, sebagai generasi penerus bangsa sudah selayaknya kita ikut serta menyambut dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini.

Serda Septa Suhendra mengajak warga binaan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul didepan rumah masing- masing selama bulan Agustus.

“Tak hanya itu, mari kita meriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti dengan mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan,” pungkas Serda Septa Suhendra.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *