Sambut HUT RI ke 78, Babinsa Sawahan Timur Ikuti Sepeda Santai Keliling Kota Padang

Padang, KabarDaerah.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Pemerintah Kota (Pemko) Padang menggelar berbagai kegiatan bersama seluruh eleman masyarakat salah satunya adalah kegiatan Sepeda Santai (Gowes).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengatakan, kita mengikut Sepeda Santai dengan menempuh rute dari Star Gor H Agus Salim dan Finish di Gor H Agus Salim, Kota Padang.

“Kegiatan olahraga Sepeda Santai yang dilakukan bersama warga dan seluruh elemen masyarakat merupakan upaya dalam menggiatkan olahraga bagi masyarakat untuk memacu semangat hidup sehat sekaligus dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78,” ucap Serda Mulyadi kepada media KabarDaerah.com melalui WhatsApp, Minggu (06/08/23).

Bersepeda di pagi hari sangat perlu untuk menikmati udara segar sepanjang jalan, lanjut Serda Mulyadi, sekaligus sebagai momen untuk bersilaturahmi dan menggiatkan olahraga dikalangan masyarakat.

Menurut Serda Mulyadi, melalui kegiatan Sepeda Santai ini, pihaknya akan terus mendukung setiap kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam melaksanakan program-program demi kepentingan masyarakat.

“Kepada seluruh peserta dan masyarakat untuk tetap menjaga faktor keamanan selama kegiatan Sepeda Santai,” pesan Serda Mulyadi.

Mari kita ikuti dan ramaikan kegiatan ini, kata Serda Mulyadi, tapi tetap menjaga faktor keamanan.

“Mulai dari Start hingga Finish nanti kita semua bisa sampai tujuan dengan aman, lancar dan selamat serta dalam situasi kondusif,” harap Serda Mulyadi.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *