Wako dan Sekdako Sawahlunto, Hadiri Laga Final Voli Silungkang Duo Cup

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Walikota (Wako)  Sawahlunto, Deri Asta SH  bersama dengan  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dr dr Ambun Kadri MKM, mendukung dan mengapresiasi Turnamen Bola Voli Silungkang Duo Cup II,  yang finalnya dilaksanakan di tempat yang sama.

Kita ketahui, partai final bertempat di lapangan voli samping SD Negeri 08 Silungkang Duo, Kec Silungkang, Kota Sawahlunto.

Wujud dari  dukungan tersebut, Wako Deri Asta dan Sekdako  Ambun Kadri, disela-sela kesibukan menyambut HUT RI, tetap  menghadiri secara langsung  laga final turnamen bola voli tersebut  pada Rabu sore kemaren (16/8).

“Kita apresiasi sekali,  semangat dan kebersamaan pemuda dan masyarakat Desa Silungkang Duo ini. Sehingga, mampu  sukses membuat turnamen bola voli, yang berlangsung aman dan lancar sampai pada laga final sekarang. Pemko Sawahlunto, mendukung kegiatan olahraga masyarakat seperti ini, selain menjadi ajang pencarian bibit dan meningkatkan bakat,  olahraga juga sekaligus meningkatkan persatuan dan silahturrahmi antar  masyarakat,” ujar Wako Sawahlunto  Deri Asta.

Pemko Sawahlunto  juga mengapresiasi tim bola voli Desa Silungkang Duo, yang telah lolos sampai ke babak final turnamen dan berhadapan dengan tim dari Lunto.

“Silungkang Duo tidak hanya berhasil jadi tuan rumah, tapi juga berhasil sampai ke tingkat final. Sekali lagi selamat untuk Silungkang Duo,” ungkap  Wako Sawahlunto  Deri Asta. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *