Wawako Sawahlunto, Hadiri Kultum di SMP-SDI Silungkang

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto,  Zohirin Sayuti SE pada Jumat pagi (18/8) hadir secara langsung dalam kegiatan kultum di SMP-SDI Silungkang.

Wawako  Sawahlunto, Zohirin Sayuti dalam kesempatan ini,  menyampaikan motivasi dan arahan kepada para pelajar SMP-SDI Silungkang.

“Untuk potensi bakat-bakat siswa, kita menilai banyak sekali dimiliki para siswa di SDI ini. Salah satu buktinya, terlihat dalam kultum sekarang,  anak-anak bisa menyampaikannya dalam banyak bahasa seperti Arab, Inggris sampai Jepang dan Mandarin,” ujar Wawako Zohirin memberi pujian.

Sehingga yang perlu dimaksimalkan sekarang,  bagaimana mengekplorasi dan mengelola bakat-bakat yang dimiliki para pelajar ini, agar bisa berkembang.

“Pemko Sawahlunto, akan terus berkomitmen memberikan perhatian dan dukungan yang besar pada dunia pendidikan. Hal itu, telah direalisasikan ke dalam berbagai program, baik itu untuk pelajar maupun sekolah,” ujar  Wawako Sawahlunto  Zohirin Sayuti.

Wawako Zohirin Sayuti mencontohkan, untuk pelajar bentuk dukungannya, berupa  bantuan seragam gratis, reward (penghargaan/beasiswa), sampai bantuan biaya masuk kuliah. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *