Lisda Hendrajoni Apresiasi Kejurda Goju-Ass Se-Sumbar

 

 

 

Padang, Kabardaerah.- Anggota Komisi X DPR RI Lisda Hendrajoni, secara resmi membuka Kejuaraan Daerah Karate Goju-Ass Se- Sumatera Barat, pada hari Minggu (10/9/2023) Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Futsal Keluarga Sport Center Kecamatan Lengayang Sumatera Barat (Sumbar).

 

Berlangsung nya kegiatan tersebut,  turut dihadiri oleh Ketua Dewan Guru Pusat Goju Ryu beserta Istri dan sejumlah Pengurus Goju Ass Sumatera Barat dan Pesisir Selatan.

 

Lisda Hendrajoni mengatakan, akan terus mendukung kegiatan olahraga di Sumatera Barat melalui mitra kerjanya di Komisi X salah satunya yakni Kementrian Pemuda dan Olahraga.

 

Selain untuk mencari bibit atlet berprestasi, hal ini menurut Lisda merupakan salah satu bentuk dukungan dari pemerintah untuk menjauhkan generasi muda dari ancaman pengaruh negatif seperti Narkoba dan LGBT.

 

“ Sebagai salah satu mitra kami di Komisi X,  tak bosan-bosan kami terus mendesak Kementrian Pemuda dan olahraga agar mendukung kegiatan olahraga khususnya di Sumatera Barat. Hal ini tentunya selain mencari bibit atlet berprestasi, kami juga menilai, kegiatan olahraga dapat menjauhkan generasi muda dari ancaman dan bahaya narkotika serta pengaruh buruk LGBT,” Ujar Lisda.

 

Tidak hanya itu, Anggota Fraksi nasdem tersebut juga mengapresiasi, Pengcab Goju-Ass Pesisir Selatan, yang telah berani menggelar Kejuaraan daerah tingkat Sumatera Barat.

 

“Terima kasih kepada Goju-Ass Sumatera Barat, yang berkenan dalam pelaksaaan Kejurda kali ini untuk dilaksanakan di Pesisir Selatan. Dan kami juga mengapresiasi Pengcab Goju-Ass Pessel yang terlihat sangat siap dalam gelaran Iven kejuaraan tingkat Provinsi, sehingga kita berharap bagaimana nanti Pessel juga dapat menjadi Tuan Rumah untuk Iven tingkat Nasional, khususnya Goju-Ass,” sambungnya.

 

Lisda Hendrajoni yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Goju Ryu Association Indonesia, berharap Iven ini dapat menghasilkan bibit-bibit atlet yang nantinya dapat mengharumkan nama Sumatera Barat di Kancah Nasional, dan Internasional.

 

“Selamat bertanding kepada para atlet, dan junjung sportivitas untuk meraih prestasi. Kami yakin, salah satu diantara para karateka ini, akan menjadi atlet kebanggaan Sumatera barat nantinya, hingga ke kancah nasional bahkan Internasional,” pungkas Lisda pemegang Sabuk Hitam DAN IV tersebut.

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *