Agar Tetap Semangat Mendidik Siswa, Babinsa Simpang Haru Berikan Motivasi Para Guru SD Budi Mulia

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serda Aprinol Yudhi menjalin tali silaturahmi dengan para guru di SD Budi Mulia, Jalan Dr Soetomo, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Kamis (19/10/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Simpang Haru., Aprinol Yudhi mengatakan, memberikan motivasi para guru agar tetap semangat mendidik siswa siswi di sekolah.

Tak hanya itu, Serda Aprinol Yudhi minta pihak sekolah untuk menjaga kebersihan sekolah dan mengingatkan pemberitahuan dari Pemerintah Kota Padang untuk tidak membakar sampah sebaiknya sampah tersebut ditimbun.

Selain itu, Serda Aprinol Yudhi juga menyampaikan, bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan lapangan Koramil yang mempunyai tugas pokok pembinaan teritorial.

“Semoga, kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh seluruh elemen masyarakat,” ucap Serda Aprinol Yudhi.

Serda Aprinol Yudhi menambahkan, dengan adanya Babinsa yang berkeliling diwilayah binaan, baik itu lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat, Babinsa akan tahu dan mendengar sehingga kalau ada permasalahan cepat dibantu diselesaikan.

“Sistem anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara aparat Komando Kewilayahan atau Koramil dengan elemen masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” pungkas Serda Aprinol.

 

Repoter  :  Alwis Ray

Editor     :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *