Daftar Harga Dispenser Panasonic Terbaru 2023, Cek Spesifikasinya!

Panasonic adalah salah satu merek barang elektronik yang sangat terkenal di Indonesia. Banyak produknya yang telah digunakan oleh masyarakat, salah satunya adalah dispenser. Harga dispenser Panasonic sendiri memang sangat variatif, tergantung pada tipe dispenser dan fitur-fitur canggih di dalamnya. 

Menggunakan dispenser Panasonic adalah salah satu pilihan bijak. Sebab sebagaimana yang Anda tahu, sudah terbukti bagaimana sepak terjang Panasonic di pasar elektronik Indonesia. Jika Anda juga ingin memiliki dispenser terbaru dari perusahaan multinasional yang berpusat di Jepang ini, mari simak penjelasan singkat di bawah. 

Daftar Harga Dispenser Panasonic Terbaru 2023, Cek Spesifikasinya!

Jangan salah, di tahun 2023 ini, ada berbagai dispenser seri terbaru yang dikeluarkan oleh Panasonic. Tidak hanya dijual dengan harga yang terjangkau, tapi produk-produk tersebut juga dibekali dengan kemampuan mumpuni untuk memuaskan semua penggunanya.

1. Dispenser NY-WDB83MA

Dispenser NY-WDB83MA ini merupakan dispenser Panasonic terbaru yang menggunakan teknologi O3. Ini merupakan fitur utama yang membantu menekan tumbuhnya bakteri hingga 86%, menjaga keseimbangan pH air hingga menjaga agar rasa air minum tetap enak. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 3.000.000 rupiah.

2. Dispenser Premium NY-WDB91DAS

Dispenser premium yang satu ini telah dilengkapi dengan sensor touchless. Sehingga Anda bisa mengeluarkan air hanya dari sensor gerakan saja tanpa perlu menyentuhnya. Dispenser ini juga didukung teknologi ozone cleaning system, fungsinya adalah memastikan setiap air yang keluar dari dispenser dalam keadaan layak minum (sehat) dan bebas bakteri. Harga dispenser ini mulai dari 4.000.000 rupiah.

3. Dispenser NY-WDB73MAK1

Dilengkapi dengan teknologi stainless steel water tank, membuat dispenser ini oksidasi yang menyebabkan munculnya karat pada dispenser. Menariknya lagi, dispenser ini juga memiliki sensor LED yang memberikan sensor isi galon habis. Adanya OLP compressor juga membantu menghentikan kompresor ketika terjadi panas yang berlebihan.Dispenser canggih ini bisa Anda dapatkan mulai dari 2.900.000 rupiah saja.

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Berbagai dispenser di atas didukung dengan berbagai spesifikasi yang berbeda. Namun jika Anda perhatikan, ada satu kesamaan antara semua daftar tersebut. Semua tipe di atas merupakan dispenser dengan galon bawah. Hal ini tentu sangat memudahkan Anda, karena tidak perlu repot mengangkatnya saat ganti galon.

Menariknya, kini Anda bisa dengan mudah mendapatkannya dan tentu saja dengan mengandalkan marketplace. Anda bisa membeli dispenser panasonic di marketplace Blibli.

Blibli menyediakan banyak pilihan produk elektronik dari berbagai official store, termasuk dispenser panasonic ny-wdb91das. Tidak perlu khawatir, sebab Blibli menyediakan fitur Asuransi yang sangat berguna ketika Anda membeli barang dengan harga tidak murah dan butuh jaminan ekstra. 

Selain itu, Blibli juga memberikan banyak diskon dan promo menarik setiap harinya bagi semua pelanggan. Meskipun tinggal di pelosok negeri, Anda tetap bisa menikmati belanja gratis ongkos kirim ke berbagai wilayah di Indonesia. 

Kini, dengan hadirnya berbagai inovasi teknologi, berbelanja juga semakin mudah. Bahkan bisa dilakukan dari dalam rumah! Jika Anda ingin menggunakan produk yang terjamin kualitas dan keasliannya, pastikan hanya membeli di tempat yang terpercaya. 

Setelah mengetahui beberapa produk dan harga dispenser Panasonic sampai rekomendasi tempat terbaik untuk mendapatkannya, semoga membantu Anda mendapatkan dispenser dengan fitur terbaik sesuai kebutuhan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *