Tingkatkan Kerjasama yang Baik, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Komsos dengan Staf Kelurahan

Padang, KabarDaerah.com – Untuk meningkatkan kerjasama yang baik diwilayah binaan, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Staf Kelurahan di Kantor Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (24/10/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan mengatakan, kami membahas rencana pendampingan Dinas PUPR Kota Padang diwilayah Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah.

“Ini kami lakukan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat serta masyarakat diwilayah binaan,” ucap Sertu Ahmad Ridwan.

Menurut Sertu Ahmad Ridwan, komsos ini besar manfaatnya. Selain mempererat tali silaturahm, juga dapat meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya diwilayah binaan.

“Komsos dengan perangkat Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya perangkat Kelurahan dapat menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang ditengah-tengah masyarakat akan terdeteksi dini dan cegah dini,” pungkas Sertu Ahmad Ridwan.

 

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *