Adanya Penilaian Kebersihan Antar Kelurahan, Babinsa Simpang Haru Komsos dengan Petugas Kebersihan

Padang, KabarDaerah.com – Dalam rangka adanya Penilaian Kebersihan antar Kelurahan, maka dari itu, Babinsa Simpang Haru., Serda Aprinol Yudhi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang di Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Simpang Haru., Aprinol Yudhi menyampaikan, karena ada penilaian kebersihan antar Kelurahan, untuk itu DLH ikut membantu membersihkannya.

“Ini juga sudah kewajiban setiap hari mengumpulkan sampah-sampah yang sudah ditumpuk oleh warga setempat untuk dibuang ke tempat pembuangaan akhir di Lubuk minturun Kota Padang,” ucap Serda Aprinol Yudhi.

Serda Aprinol Yudhi mengatakan, selaku aparat kewilayah sudah menjadi tugas pokok saya untuk memberikan keamanan dan kenyaman diwilayah binaan.

“Babinsa terus memberikan motifasi dan semangat bagi para petugas kebersihan dan juga menyarankan agar sampah dipisahkan antara sampah organik maupun non organik sehingga dapat dimanfaatkan sampah plastiknya untuk menambah penghasilan bagi para petugas kebersihan,” pungkas Serda Aprinol.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *