Babinsa Jati Berikan Motivasi kepada Pelajar yang Lagi Asyik Nongkrong Disebuah Warung

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Jati., Serka Sufiyanto melaksanakan monitoring dan memberikan motivasi kepada siswa yang sedang nongkrong diwilayah Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (08/11/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, kami memberikan motivasi kepada pelajar agar tidak ikut-ikutan tawuran antar pelajar.

“Kami sangat menyayangkan sikap pelajar, karena sebagai masa depan bangsa seharusnya belajar dengan baik, mengikuti aturan sekolah bukan sebaliknya nongkrong diwarung dan bolos pada saat jam pelajaran,” ucap Serka Sufiyanto.

Serka Sufiyanto menghimbau dan memberikan motivasi kepada pelajar agar setiap bertindak selalu ingat dengan orang tua masing-masing, selain itu diharap para pelajar untuk selalu taat beribadah.

“Capai lah cita-cita setinggi langit, tetap rendah hati, memberikan contoh kepada juniornya dan jangan menambah pikiran orang tua,” ujar Serka Sufiyanto.

Serka Sufiyanto menyampaikan, ini pertama dan terakhir nya kita bertemu. Apabila terjadi lagi, kami akan memanggil orang tua masing-masing ke sekolah dan demikian juga pemilik warung untuk tidak melayani anak sekolah yang bolos disaat pelajaran memakai seragam sekolah.

“Apabila terjadi kembali, Babinsa akan memberikan sanksi dengan menutup sementara dan berkoordinasi dengan aparat kelurahan,” ungkap Serka Sufiyanto.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *