Ciptakan Lapangan Pekerjaan, Wisudawan Jangan Mengharapkan Menjadi PNS

Padang  Pariaman _ Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan  para lulusan dari STIT menjadi insan yang beriman dan bertaqwa serta menjadi generasi penerus yang berguna bagi nusa, bangsa dan negara

Sempat Tidak Percaya H Ali Mukhni Meninggal Dunia, Bupati Suhatri Bur Lepas Almarhum ke Makam Perkuburan Kaumnya

PWS Lulus Uji Sidang Kementrian Pertanian RI 2023, Bupati Suhatri Bur Dukung Pengembangan Komoditi Unggulan Daerah

“Kita berharap kepada wisudawan/wati untuk tidak sepenuhnya mengharapkan menjadi seorang PNS, tapi bagaimana lulusan ini mampu bersaing di tempat tempat swasta atau ciptakan lapangan perkerjaan,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai menghadiri rapat senat wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah STIT Syekh Burhanuddin. 

Dia menyampaikan bahwa sebagai dewan pembina berharap para lulusan dari STIT menjadi insan yang beriman dan bertaqwa serta menjadi generasi penerus yang berguna bagi nusa, bangsa dan negara.

“Kita berharap kepada wisudawan/wati untuk tidak sepenuhnya mengharapkan menjadi PNS, tapi mampu menerapkan pemikiran-pemikiran untuk menciptakan lapangan kerja baru,” ujarnya.

Kedepan jelasnya, ia harus terus evaluasi bagaimana kedepannya STIT menjadi primadona masyarakat dalam melanjutkan kejenjang perkulihan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *