Komsos dengan Ojol, Babinsa Jati Baru : Berhati-hatilah Bawa Kendaraan dan Jaga Keselamatan Penumpang

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Jati Baru., Serda Ifra Joni melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ojek Online (Ojol) di Jalan Abdul Muis, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (15/11/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Jati Baru., Serda Ifra Joni menyampaikan, ini kita lakukan dalam menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorialnya.

“Komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua ojol yang mangkal diwilayah binaan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Serda Ifra Joni

Menurut Serda Ifra Joni, bahwa tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tetapi juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat, termasuk ojol.

“Saya sangat antusias terhadap ojol yang telah berpartisipasi membantu menjaga kamtibmas bersama Babinsa disetiap sudut jalan lingkungan diwilayah binaan,” ujar Serda Ifra Joni.

Pada kesempatan tersebut, Serda Ifra Joni juga mengajak dan menghimbau seluruh komponen masyarakat tidak terkecuali dengan ojol agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai tantangan yang ada, demi menyelamatkan keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

“Selain itu, berhati-hatilah membawa kendaraan dan jaga keselamatan penumpang,” pungkas Serda Ifra Joni.

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *