Babinsa Sawahan Timur Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Warga Binaannya

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada warga di RT 4, RW 4, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junadry melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengatakan, narkoba saat ini telah menjadi ancaman yang sangat mengerikan bagi masyarakat khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa.

Pada kesempatan itu juga, Serda Mulyadi menghimbau serta mengajak para warga dan pemuda serta bersama-sama menjalin kerjasama dengan elemen masyarakat untuk mencegah narkoba.

“Melalui sosialisasi bahaya narkoba ini, kita dapat menyampaikan serta menghimbau kepada warga dan pemuda akan bahaya dari pengunaan Narkoba yang sangat bertentangan dengan Agama dan hukum di Negara kita,” ujar Serda Mulyadi kepada media KabarDaerah.com, Minggu (28/01/24).

“Selain itu dapat merugikan kesehatan barang-barang haram tersebut juga dapat merugikan keluarga dan lingkungan sekitar,” tutup Serda Mulyadi.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *