Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Rumput Liar dan Sampah

Padang, KabarDaerah.com – Untuk terciptanya lingkungan yang bersih, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan bersama warga melaksanakan Gotong Royong (Goro) membersihkan parit dari rumput liar dan sampah di RT 02, RW 08, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan mengatakan, kami melaksanakan Gotong Royong ini guna menumbuhkan semangat Gotong Royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

“Kami Gotong Royong ini karena kondisi tempat tersebut sudah ditumbuhi rumput liar serta semak yang menjalar ke bahu jalan serta lumpur yang menumpuk sehingga parit tersumbat, mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan,” kata Sertu Ahmad Ridwan kepada media KabarDaerah.com, Sabtu (03/02/24).

Selain itu, lanjut Sertu Ahmad Ridwan, juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga serta semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Gotong Royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan desa binaan,” ujar Sertu Ahmad Ridwan.

“Ini audah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa menjaga hubungan yang baik bersama warga binaannya,” pungkas Sertu Ahmad Ridwan.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *