Bersihkan Semak Belukar Kiri Kanan Jalan, Babinsa Serda Mulyadi Bersama Lurah Sawahan Timur dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi bersama Lurah dan komponen masyarakat melaksanakan Gotong Royong (Goro) dengan membersihkan semak belukar di RT 02, RW 04, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengatakan, kami melaksanakan Goro dengan membersihkan semak belukar yang tumbuh kiri kanan jalan.

Gotong Royong membersihkan semak belukar yang tumbuk di kiri kanan jalan tersebut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air,” tutur Serda Mulyadi kepada media KabarDaerah.com, Jum’at (02/02/24).

“Kiri kanan jalan tersebut harus rutin dilakukan pembersihan, jika hal ini tidak dilakukan maka sampah dan tumbuhan semak belukar akan cepat menutupi badan jalan sehingga menjadi sempit,” terang Serda Mulyadi.

Menurut Serda Mulyadi, kalau tidak dibersihkan secara rutin, maka badan jalan akan bertambah sempit karena ditumbuhi semak belukar.

“Dengan pembersihan jalan ini, maka warga yang melintas akan merasa lebih aman terutama saat bepergian pada malam hari,” ucap Serda Mulyadi.

Serda Mulyadi juga menyampaikan, bahwa Gotong Royong sudah sering dilaksanakan oleh warga demi kelancaran dan kenyamanan bagi warga yang melintas dijalan tersebut sehari-hari.

“Goro ini juga sekaligus saling menjalin silaturahmi antara warga masyarakat dengan Babinsa agar terlaksananya Komunikasi Sosial dan kerjasama yang baik untuk menuju wilayah yang asri,” kata Serda Mulyadi.

“Semoga silaturahmi antara TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat terus terjaga dan terjalin erat,” tutup Serda Mulyadi.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *